RENCANA PENAWARAN KELAS PRODI SI UAJY SEMESTER GENAP 2020/2021


[PENGUMUMAN] berikut ini adalah rencana penawaran kelas Semester Genap 2020/2021. Seluruh mahasiswa Prodi SI WAJIB mengisi bimbingan Pra-KRS via SIBIMA dengan memperhatikan rencana penawaran kelas tsb. Masa pengisian Pra-KRS adalah 6-13 November 2020 dan dihitung sebagai 1x bimbingan akademik. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait rencana pengambilan kelas dapat berkonsultasi dengan Dosen Pembimbing Akademik masing2.
Sebelum mengisi, Mohon perhatikan beberapa ketentuan berikut ini:

  1. Mahasiswa Angkatan 2020 wajib mengambil makul2 sesuai dengan makul2 yang ditawarkan pada semester 2.
  2. Mahasiswa Angkatan 2019 yang berhak mengambil 24 sks, silakan mengambil Manajemen Layanan TI sbg tambahannya
  3. Mahasiswa Angkatan 2018 yang berhak mengambil 24 sks, silakan mengambil makul pilihan baik profil maupun non profil (sesuaikan dg kekurangan makul pilihan yg belum diambil) dan jika masih sisa, dipersilakan mengambil PPTA. Prioritaskan pemenuhan pengambilan makul pilihan sesuai dengan kekurangan kalian masing2. Makul pilihan yg wajib diambil adalah 3 makul pilihan profil dan 2 makul pilihan non profil.
    Contoh:
    Jika pd smt gasal ini teman2 telah mengambil 2 makul profil dan 1 non profil, maka smt genap teman2 wajib mengambil sisanya yaitu 1 makul profil dan 1 non profil.

PRIORITASKAN pengambilan makul pilihan sebelum mengambil makul wajib pada semester atas (7 dst)! Habiskan jatah makul pilihan pada semester ini agar tidak terjadi kesalahan perencanaan studi yang berakibat pada molornya masa studi.

  1. Mahasiswa Angkatan 2017 yang sekarang sedang magang dan yakin bisa ujian magang pada semester ini, tidak perlu mengambil magang lagi semester depan. Sebaliknya, utk mhs yang magangnya belum bisa selesai smt ini, silakan ambil KRS magang. Batas pendaftaran Ujian Magang smt ini adalah 29 Januari 2021.
  2. Mahasiswa Angkatan 2017 yang sekarang sedang mengambil TA dan yakin bisa ujian TA pada semester ini, tidak perlu mengambil TA lagi semester depan. Sebaliknya, utk mhs yang TAnya belum bisa selesai smt ini, silakan input/ambil TA dan UJIAN TA. Batas pendaftaran Ujian TA smt ini agar bisa yudisium januari adalah antara tgl 11-15 Januari 2021).
  3. Mahasiswa Angkatan 2017 dan 2016 yang semester depan mengambil TA baru (baru mengambil TA smtr depan), silakan input/ambil TA dan UJIAN TA(Keduanya harus diambil).
  4. Mahasiswa yang smt ini mengambil SKEMA MAGANG + TA, dan TAnya sudah dinyatakan layak ujian smtr ini, ujiannya cukup 1x yaitu pada UJIAN PENDADARAN dengan Batas pendaftaran Ujian TA antara tgl 11-15 Januari 2021. Untuk yg mengambil SKEMA MAGANG+TA namun TA nya tidak selesai, sebisa mungkin tetap mendaftar UJIAN MAGANG!

Panduan pengisian Pra-KRS dapat diakses pada alamat http://fti.uajy.ac.id/sisteminformasi/wp-content/uploads/2020/05/Petunjuk-Singkat-Pengisian-Bimbingan-Pra-KRS.pdf (MOHON BACA BAIK-BAIK sebelum BERTANYA)

-->