[03-Oct-2020 07:03:22 UTC] PHP Fatal error: Class 'WP_Widget' not found in /home/ftiuajy/public_html/himsi/wp-content/plugins/wp-file-upload/lib/wfu_widget.php on line 3 [03-Oct-2020 07:03:23 UTC] PHP Fatal error: Call to undefined function site_url() in /home/ftiuajy/public_html/himsi/wp-content/plugins/wp-file-upload/lib/wfu_constants.php on line 3 Malvin, Ketua Terpilih dari Hasil Pemilra Online | HIMSI - Atma Jaya Yogyakarta

Masa pandemi membuat beberapa orang sulit untuk beraktivitas. Seperti contoh, sehari-hari kita melakukan kuliah online dengan berbagai dosen tanpa persiapan sebelumnya. Aktivitas kemahasiswaan yang diselenggaran oleh HIMSI yaitu IWEKK (Innovation Week) terpaksa dibatalkan akibat pandemi ini. Namun, kepengurusan HIMSI tetap harus berjalan dan beregenerasi kepemimpinannya dengan angkatan 2019.

Sesuai dengan budaya di FTI UAJY, HIMSI bersama dengan 3 lembaga lainnya, mengadakan Pemilu Raya FTI UAJY dengan tema “Era Baru, Pemimpin Baru”. Pemilu Raya (Pemilra) ini diselenggarakan dengan cara online dan tetap melaksanakan kampanye melalui media sosial. Ada 3 kandidat dari HIMSI yang terpilih untuk maju sebagai Ketua, yaitu Yohanes Malvin Buntoro, Della Shandia Pratami, dan Vincentius Claudio. Untuk meyakinkan pemilih, Pemilra mengadakan 2 kali debat online. Debat Online Pertama, dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2020 dengan tema “Visi X Misi” yang menjelaskan dan memperdalam visi dan misi para kandidat. Kemudian untuk Debat Online Kedua pada tanggal 14 Mei 2020 dengan tema “Renncana Baru di Era Baru” yang menguraikan dan menyebutkan beberapa strategi-strategi yang kira-kira dapat dijalankan himpunan untuk mengadakan event selama masa pandemi dan “New Normal” berlangsung.

Pemungutan suara berlangsung pada tanggal 20-23 Mei 2020 dengan menggunakan website pemilra.fti.uajy.ac.id yang telah dibuat oleh panitia Pemilu Raya FTI UAJY. Sesuai dari hasil perhitungan suara dan keputusan Panitia bekerja sama dengan Bawaslu, ditetapkan keputusan bahwa Yohanes Malvin Buntoro sebagai Ketua HIMSI 2020/2021 menggantikan Putri Wardani yang sudah habis masa periodenya. Malvin merupakan Pengurus HIMSI Bidang AKSI. Perolehan hasil perhitungan suara sebagai berikut:

Selamat mengemban tugas baru sebagai Ketua HIMSI 2020/2021. Semoga kabinet HIMSI kedepannya dapat membawa HIMSI menjadi pemersatu mahasiswa dan dosen di lingkungan SI UAJY agar semakin solid dan maju. Karena SI? Bisa, Harus Bisa, Pasti Bisa!

Sharing is caring!