Boni Satrio – Raih Medali Emas pada POMDA DIY cabang KARATE


Boni Satrio Simarmata, mahasiswa Teknik Informatika UAJY (angkatan 2010) meraih Medali EMAS pada KUMITE Perorangan Senior Putra Kelas -84kg pada POMDA DIY (Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah DIY) cabang Olahraga KARATE yang diselenggarakan di Gedung Multi Full Post Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 26-27 Maret 2011. POMDA DIY diikuti lebih dari 400 atlit mahasiswa yang berasal dari 16 Perguruan tinggi se-DIY.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya POMDA DIY ini adalah menyeleksi Karateka berprestasi yang akan mewakili DIY di ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) di Pekanbaru Riau.

Ir. B. Kristyanto, M.Eng., Ph.D. (dekan FTI UAJY) memberikan ucapan selamat kepada Boni Satrio Simarmata (peraih Medali Emas pada POMDA DIY)

Kontingen Universitas Atma Jaya Yogyakarta terdiri dari 8 atlit Karateka yang berasal dari berbagai prodi/fakultas. Hasil akhir yang diperoleh Kontingen Universitas Atma Jaya Yogyakarta adalah Juara Umum ke-3 dengan perolehan mendali : 1 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu . (*/HS)