7 Proposal dari FTI UAJY Lolos Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa


Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa  (PKM) 4 bidang untuk pendanaantahun anggaran 2011. Hasilnya, ada 32 proposal yang dikirimkan oleh mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dinyatakan lolos. Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari UAJY yang lolos, terdiri dari 10  usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Penelitian (PKM-P), 1  usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Pengabdian pada Masyarakat (PKM-M), dan 21 usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K).

FTI UAJY mengirimkan 19 Usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), yang terdiri dari 1 usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Penelitian (PKM-P) dan 18 usulan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K). Dari hasil seleksi DP2M DIKTI, 7 usulan Proposal PKM-K dari FTI UAJY dinyatakan lolos seleksi.

Untuk mekanisme pendanaanya akan dilakukan kontrak kerja antara Dikti dengan Wakil Rektor bidang kemahasiswaan. Pelaksanaan kegiatan PKM tahun 2011, dimulai bulan Januari2011 dan akan dimonitoring pada bulan Mei 2011.

Pengumuman resmi silahkan lihat di http://www.dikti.go.id/files/dp2m/kpm/Untuk%20Pengumuman%202011_PKM%204%20Bidang.pdf

Selamat Bekerja!

(ka)